Latest News

Monday, January 17, 2011

cara cepat menghitung jumlah muatan kapal

cara cepat menghitung jumlah muatan kapal merupakan ilmu yang di diamkan oleh semua orang yang begelut di bidang perkapalan.Disini Saya akan berikan Software untuk Program perhitungan Draft Survey Kapal atau kapal Tongkang yang sangat mudah untuk digunakan, Bisa dipakai oleh siapa saja termasuk kepada anda tentunya, software ini berbasis pada windows excel yang saya yakin sudah anda kenal, sehingga mudah dijalankan disemua komputer. Tidak perlu repot untuk bersusah payah mengambil kursus draft survey yang berbulan-bulan atau bisa mabuk laut di atas kapal kargo jika harus prola dengan perwira anjungan atau chief officer untuk mempelajarinya, anda sudah tepat menemukan di blog kapal cargo ini.  
Hanya dalam waktu 5 menit, saya jamin anda sudah bisa menghitung jumlah muatan suatu kapal barang, buktikan sendiri ...!!!! 
oke...daripada bertele-tele langsung saja buat anda yang mau tau cara cepat menghitung jumlah muatan kapal silahkan baca DISINI
gambar cara cepat menghitung jumlah muatan kapal
maaf gambar cara cepat menghitung jumlah muatan kapal buram

sekian informasi saya tentang cara cepat menghitung jumlah muatan kapal cargo 
 Postingan ini telah saya hapus

No comments:

Post a Comment

Tags