Latest News

Monday, January 31, 2011

keistimewaan kapal ikan

keistimewaan kapal ikan sangat banyak sekali,semua kapal pastinya di buat berdasarkan fungsinya masing-masing.begitu juga dengan kapal ikan,nah kali ini sekedar refres otak kapal cargo mau posting tentang kapal ikan dan keistimewaannya.berikut ini keistimewaan kapal ikan : 
  • Fishing Equipment, tentu saja sebagai kapal ikan haruslah dilengkapi dengan alat tangkap ikan (Fishing Gear). Untuk kapal ikan yang berbeda, maka alat tangkap yang dimiliki akan berbeda pula.
  • kapal ikan Memiliki kecepatan yang lebih tinggi, hal ini memudahkan dalam memburu gerombolan ikan.
  ini dia gambar kapal ikan (hasil copas ne...)

  • kapal ikan memiliki Lingkup pelayaran yang luas (tapi tergantung kapalnya juga ya...) karena daerah operasinya tergantung pada gerak ikan, musim ikan dan perpindahan fishing ground.
  • kapal ikan Mempunyai laik laut yang baik karena dalam operasinya kapal ikan harus siap menghadapi cuaca seburuk apapun, seperti ombak, arus dan sebagainy 
  • Memiliki stabilitas yang baik dibandingkan dengan kapal � kapal umum karena pada saat menarik jaring kapal harus bisa tetap stabil.
    mantap ne gambar kartun kapal ikannya ya.hahaha...lagi2 hasil copas ne!  
Adapun jenis kapal ikan seperti : kapal ikan tipe trawler, kutter, troller, seiner, tuna clipper, dan pole and liner. Masing �masing memilki bentuk yang disesuaikan dengan keadaan  perairan juga daerah penangkapannya. 
ya udah ini dia postingan saya yang singkat, pendek, dan mungkin tidak terlalu jelas. mudah-mudahan postingan ini bermanfaat.udah dulu ya postingan saya tentang keistimewaan kapal ikan

No comments:

Post a Comment

Tags